Rabu, 29 Juni 2011

iPad

Diposting oleh Susan Lestari di 02.10
31 Juli 2011 7:01 PM
Menuju detik-detik tutup buku kantor alias tutup poin oriflame hampir saja saya kehilangan kesempatan untuk mendapatkan free iPad dari oriflame. Hanya karna 1 orang di jaringan saya belum mendapatkan hadiah wp3. Saya sadar akan keteledoran saya tersebut. Rasanya pengen nangis, hahaha bahkan saya hub mas Fabra Area Sales Manager saya yang lama mohon untuk memohon perpanjangan waktu. Dan ternyata tidak bisa. Padahal saya sudah berusaha maksimal. Tapi ternyata setelah saya cek kembali. ALHAMDULILLAH SAYA MASUK QUALIFIKASI! Aaaaaaa senangnya bukan main.

6 Juni 2011 6:55 PM
From: Lance, Ifon (Area Sales Manager)
Selamat anda memenangkan iPad untuk challenge. Informasi selanjutnya untuk pengambilan atau pengiriman akan saya informasikan kembali. Thanks.
Hehe ini lampirannya, saya capture :p


Ini yang versi berikutnya alias email besoknya,
 8 Juni 2011 10:59 AM


Ini gratis. Bahkan untuk challenge berikutnya yaitu iPhone. Tunggu postingan berikutnya. Hehe bismillah.

2 komentar:

vaACT mengatakan...

ya alloh..subhanallohya luar biasa :)
dlu v pernah joint oriflame tp ngrasain ssh bgt nyari konsumen alias liat kantong temen kuliah yg pas2n akhirnya v stop. iiih kabita iih, ajarinlah susan (eva,SMA 1 sbg loh :D

Susan Lestari mengatakan...

evaaaaaaaa udah join kan sekarang mah? hehe dan lagi kepending skripsi? :p sipp aku terbuka untukmu kapan pun, ayoo semangat. kabarin aku kalo mau mulai lagi yaaaah :*

Posting Komentar

 

Cita-cita, Impian, Harapan, Motivasi dan Perubahan Hidup Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting

S Pink Premium - Working In Background